Siapkan Konten Kampanye, Kiat Sandiaga-Prabowo Subianto Raih Suara Generasi Milenial di Pilpres 2019
Id Nasional. Dalam pesta demokrasi pemilihan presiden 2019 mendatang, masing-masing calon capres-cawapres mulai mempersiapkan diri.
Termasuk untuk memaksimal meraih suara dari berbagai kalangan. Tak dipungkiri bahwa suara generasi milenial tak bisa dilihat sebelah mata.
Karena itulah, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun mulai mempersiapkannya.
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menilai, sosok bakal calon presiden Prabowo Subianto saat ini telah menjadi sosok yang asyik dan cair.
Oleh sebab itu, Sandiaga yakin bisa meraup suara generasi milenial dalam Pilpres 2019 mendatang. “Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo sekarang orangnya sangat cair,” ucap Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta.
Sandiaga menilai, sikap Prabowo tersebut tak lepas dari pengalamannya di dunia politik.
Mantan Danjen Kopassus itu dinilainya telah banyak mengalami dinamika perkembangan politik bangsa.
Lebih lanjut ia mengucapkan, pihaknya bakal menciptakan banyak konten kampanye yang menarik untuk meraih hati para generasi milenial.
Konten kampanye yang dimaksud, lanjut Sandiaga, haruslah yang mencirikan generasi milenial.
“Harus tetap otentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial enggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka, yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan,” ungkap Sandiaga.
Termasuk untuk memaksimal meraih suara dari berbagai kalangan. Tak dipungkiri bahwa suara generasi milenial tak bisa dilihat sebelah mata.
Karena itulah, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pun mulai mempersiapkannya.
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menilai, sosok bakal calon presiden Prabowo Subianto saat ini telah menjadi sosok yang asyik dan cair.
Oleh sebab itu, Sandiaga yakin bisa meraup suara generasi milenial dalam Pilpres 2019 mendatang. “Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo sekarang orangnya sangat cair,” ucap Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta.
Sandiaga menilai, sikap Prabowo tersebut tak lepas dari pengalamannya di dunia politik.
Mantan Danjen Kopassus itu dinilainya telah banyak mengalami dinamika perkembangan politik bangsa.
Lebih lanjut ia mengucapkan, pihaknya bakal menciptakan banyak konten kampanye yang menarik untuk meraih hati para generasi milenial.
Konten kampanye yang dimaksud, lanjut Sandiaga, haruslah yang mencirikan generasi milenial.
“Harus tetap otentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial enggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka, yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan,” ungkap Sandiaga.
Comments
Post a Comment